Cantik dan Gantengnya Pemain Uttaran ANTV

Sumber : google.com


Siapa yang tidak tahun serial india "uttaran" yang di tayangkan siang hari oleh stasiun televisi swasta indonesia Antv. Beberapa waktu belakangan ini serial uttaran telah banyak sekali penikmatnya di indonesia, bukan hanya di indonesia di negara asalnya pun serial ini sukses. Serial yang di negara asalnya sampai dengan episode 1500 sekian baru aja selesai pertengahan februari 2015. Serial uttaran mulai di produksi pada tahun 2009 dan pemeran nya pun meraih banyak penghargaan dari serial ini. Serial yang ditayangkan di indonesia ini juga mendapatkan reaksi pro dan kontra. Hal itu disebabkan oleh karna durasi penayangannya yang sampai 3 jam. Bahkan ada di suatu daerah memberikan peraturan bahwa pegawai pemerintahan di salah satu daerah tersebut melarang untuk menonton serial uttaran. Karna kinerja para pegawai menjadi menurun karna menonton serial uttaran. Hehehehehee, ada ada aja ya dampak dari sebuah serial. Disini akan dijabarkan 3 profil pemain uttaran, 3 ajalah ya karna kalau semua kebanyakan mulai dari icha dan tapasha kecil dan dewasa, orang tua icha, tapasha dan veer, sampai ke anak-anak mereka. Hahahahahaaaaa


1. Tina Dutta
    
Sumber : instagram.com

 Tina dutta atau dikenal dengan 'icha' dewasa dalam serial Uttaran merupakan pemeran utama dalam serial tersebut. Tina Dutta (icha) memerankan peran protagonis yang didalam serial uttaran dia merupakan sahabat dari anak majikan ibu nya (damini). Icha selalu diperlakukan jahat dam ditindas oleh sahabatnya Rashami Desai (tapasha). 


Sumber : instagram.com

Tina Dutta merupakan gadis manis berpawakan mungil ini dilahirkan di Kolkatta, West Bengal, India pada 27 November 1986. Wanita mungil berzodiak Sagitarius ini mulai menggeluti dunia akting sejak berumur 5 tahun. Tina mendapatkan peran utama sebagai icha dalam serial uttaran setelah lolos audisi.  

Twitter:  @dutta_tinadatta
Instagram:  @tinadutta 


Sumber : instagram.com


Sebelum serial uttaran Ada banyak serial, film dan drama india yang pernah bintangi. Diantaranya adalah membintangi Bingali Film "Choker Bali", Hollywood Movie "Parineeta", dan masih banyak lagi yang lainnya.
KABAR tak sedap pernah menerpa wanita mungil berparas cantik ini saat popularitasnya dalam serial uttaran menanjak. Ia diterpa angin tak sedap karna ada isu yang menyebutkan bahwa Tina akan di tendang keluar dari serial uttaran pada saat itu, isu tersebut berkembang karna Tina di anggap berlaku layaknya diva saat serial uttaran berjalan 2 tahun, tapi sampai serial itu selesai Tina masih ada didalamnya. Selain isu tersebut diatas, tina juga di gosipkan mengalami sindrom cinta lokasi dengan lawan mainnya Nandish Sandhu. Tina membantah berita tersebut dan menjelaskan bahwa semua itu tidak benar adanya.

2. Rashmi Desai (Divya Desai)

 Sumber : instagram.com
 
 
Rashami Desai merupakan nama lengkap dari pemeran Tapasha dewasa dalam serial india "Uttaran" yang ditayangkan oleh televisi swasta Indonesia Antv. Dalam serial uttaran rashami desain memerankan peran antagonis. Tapasha (Rashmi Desai) merupakan sahabat dari anak pembantu dirumahnya. Dalam serial ini tapasha digambarkan sebagai wanita yang jahat, karena apapun yang dilakukan dan dimiliki oleh icha tapasha selalu iri dan tidak suka.

 Sumber : instagram.com

Rashami Desai dilahirkan di Nagaon, India pada 4 Agustus 1986. Wanita cantik berzodiak leo ini berprofesi sebagai Model, Dancer, Aktris, serta Presenter. Selain membintangi serial uttaran rashami belum beberapa lama ini ikut reality dance dan keluar menjadi runer up. Dalam membintangi serial uttatan rashami desai meraih 18 penghargaan dari tahun 2009 sampai 2012.

Twitter : @therashamidesai
Instagram:  @imrashamidesai

 Sumber : instagram.com

Rashami Desai pernah menjalin hubungan cintablokasi dengan lawan mainnya dalam serial uttaran yaitu Nandish Sandhu. Bukan hanya berpacaran mereka akhirnya menikah pada tahun 2012. Namun pernikahan tersebut sempat diterpa masalah dan menyebabkan pertengkaran hebat diantara mereka berdua pada tahun 2013 rashami mengajukan perceraian kepada nandish tapi mereka akhirnya rujuk kembali. Dan di punghujung tahun 2015 rashami kembali menggugat cerai nandish dan disetujui oleh nandish. Perceraian ini terjadi karena dikabarkan Nandish bermain mata dengan wanita lain yang disebut sebut seorang model.

 Sumber : google.com


3. Nandish Sandhu

 Sumber : instagram.com
 
 
Nandish Sandhu merupakan salah satu pemeran utama pria yang menarik perhatian penikmat serial uttaran. Nandish Sandhu memerankan seorang pria tampan dan baik hati dalam serial india uttaran dia adalah Veer. Veer merupakan suami dari icha yang juga menjadi pria di perebutkan oleh tapasha. Veer digambarkan sebagai pria yang bertanggung jawab dan selalu menjaga cintanya terhadap sang istri icha.

Sumber : instagram.com

Pria tampan Nandish Sandhu lahir di Bharatpur, India pada 4 Mei 1976. Nandish mulai terjun ke dunia hiburan pada tahun 2007. Sebelum membintangi serial india uttaran pria yang berpawakan tinggi yang berzodiak Taurus ini sempat membintangi drama india "Kasturi". Saat set serial uttaran nandish terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya yang berperan sebagai tapasha (Rashami Desai).

Twitter : @nandishsandhu
Instagram : @nandishsandhu 


Sumber : google.com


Konon disebutkan bahwa rashmi desain adalah wanita ke dua dari nandish sandhu. Pada akhirnya nandish meninggalkan wanita yang telah dia pacari dengan waktu yang cukup lama dan menikahi Rashami Desai. Hubungan pernikahan itupun tidak lama hanya bertahan kurang lebih 4 tahun. Rashami desain menggugat cerai nandish sandhu dengan tuduhan bahwa nandish bermain mata dengan wanita lain yang digadang-gadang seorang model. Tapi dilain pihak ada juga yang menyebutkan bahwa perceraian itu terjadi karna Rashami Desai adalah seorang istri yang sangat posesif.
Previous
Next Post »